Sandrinna Michelle Skornicki
11 Januari 2007 - Sekarang

Mengawali kariernya sebagai bintang iklan, Sandrinna Michelle Skornicki menjadi artis cilik yang bersinar di layar lebar.

Sandrinna Michelle Skornicki atau lebih akrab disapa Sandy ini dikenal sebagai salah satu aktris cilik tanah air. Namanya meroket lewat peran sebagai Nadia dalam film Surga yang Tak Dirindukan.
 
Sandy lahir di Lampung, 11 Januari 2007. Gadis blasteran Jawa-Amerika Serikat ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia tiga setengah tahun.

Keterlibatannya di dunia hiburan bisa dikatakan sebagai sesuatu yang tidak direncanakan. Pada awalnya Sandy menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan. Lambat laun kariernya melebar hingga jadi aktris cilik.
 
Putri dari Purwanti ini memulai debutnya di layar lebar lewat film This is Cinta saat usianya 8 tahun. Masih di usia yang sama, Sandy pun tampil dalam film Romeo + Rinjani.

Namun, namanya baru melambung setelah ia mendapatkan peran sebagai Nadia dalam sekuel pertama Surga yang Tak Dirindukan.
 
Nadia diceritakan sebagai anak dari Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Sandy mampu memerankan karakter tersebut dengan memuaskan. Dara cantik ini lebih banyak syuting di Yogyakarta dan Budapest, Hungaria.
 
Selang setahun, Sandy pun kembali berakting dalam sekuel kedua Surga yang Tak Dirindukan. Namanya pun semakin dikenal. Namun meski dirinya telah tenar sedari kecil, sang ibu ingin Sandy stop dahulu berakting sementara waktu demi mengejar pendidikannya.
 
Sang ibu ingin memasukan Sandy ke pesantren daerah Lampung. Karena menurutnya, homeschooling kurang efektif. Sandy pun tidak masalah jika ibunya ingin menyekolahkan dia ke pesantren.
 
Pada tahun 2017, Sandy tampil dalam film horor Danur: I can See Ghost yang diangkat dari novel kisah nyata karya Risa Sarasvati. Dalam film itu, Sandy beradu akting dengan artis Prilly Latuconsina, Shareefa Daanish, Kinaryosih.

Dirinya berperan sebagai Riri, adik Risa yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Sempat tampil dalam sinetron Malaysia berjudul Dia, saat usianya menginjak 11 tahun, Sandy pun kembali tambil dalam sekuel kedua Danur: Maddah yang menceritakan hantu wanita jahat yang selalu mengganggu keluarga pamannya Risa.

Dalam film yang disutradarai Awi Suryadi, Sandy yang masih berperan sebagai Riri sudah mulai jengah dengan kemampuan melihat hantu yang dimiliki Risa.
 
Meski usianya baru menginjak 11 tahun, Sandy sudah menunjukkan kemampuan akting terbaiknya di kancah hiburan tanah air. (AC/DN)  (Photo/Instagram/mdpictures_official)
 
KELUARGA
Orangtua            : Purwanti (ibu)
 
KARIER
Bintang Iklan

Film
This Is Cinta (2015)
Romeo + Rinjani (2015)
Surga Yang Tak Dirindukan (2015)
Tiger Boy (2015)
Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)
Danur: I can See Ghost (2017)
Danur 2: Maddah (2018)
 
Sinetron
Dia (2017)