Survei LSI Suara PDIP Merosot

PDIP Rilis Iklan Televisi Penggenjot Suara

VIVAnews - Kenaikan signifikan suara Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya dalam survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia ditengarai akibat iklan yang gencar. Tak mau kalah, dalam waktu dekat, iklan-iklan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan segera mengudara di semua stasiun televisi swasta nasional.

"Iklan memang menentukan. Jadi mudah-mudahan minggu depan, PDIP sudah bisa me-launching iklan di semua televisi. Nanti satu bulan setelah launching iklan televisi tersebut, PDIP akan mengecek kembali perolehan suaranya," ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tjahjo Kumolo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 17 November 2008.

Survei terakhir yang dilakukan sendiri, PDIP masih menempati posisi pertama partai yang banyak dipilih. Kemudian menyusul Partai Golkar. "Survei internal kami itu sama dengan hasil survei Lingkar Survei Indonesia miliknya Denny JA," kata Tjahjo.

baik survei LSI terbaru dan survei internal itu, menurut Tjahjo, tak ada hubungannya dengan pencalonan Megawati. Karena tak terbukti, ada korelasi positif antara suara partai dengan dukungan terhadap calon presiden yang diajukan partai.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024