Golkar Tegaskan Dukungannya untuk Jokowi di 2019

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Jakarta, (18/12/2017).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA –  Partai Golkar tengah menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Acara tersebut digelar hingga 20 Desember 2018 mendatang.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Selain hendak mengukuhkan penetapan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar yang baru, Munaslub juga menyatakan sikap dukungan dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Dan dukungan tersebut ditetapkan kepada Joko Widodo. 

"Dengan ini Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum yang baru, menegaskan kembali pencalonan bapak  Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dalam Pemilihan Umum tahun 2019," ujar Korbid Kepartaian Golkar Kahar Muzakir di Jakarta, Senin, 18 Desember 2017. 

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

Kahar menyampaikan, selama tiga tahun memimpin pemerintahan dan pembangunan, Presiden Jokowi telah mencapai sejumlah keberhasilan yang dirasakan oleh masyarakat. 

"Partai Golkar dan seluruh jajarannya dari pusat hingga daerah, akan berjuang dengan keras untuk memenangkan bapak Joko Widodo untuk Presiden untuk periode kedua," ujar Kahar. 

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

Pernyataan sikap ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Idrus Marham. Selanjutnya sikap ini diberikan kepada Presiden Jokowi.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019