Besok, PDIP Umumkan 4 Calon yang Diusung di Pilkada 2018

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan akan segera mengumumkan sosok yang diusung dalam Pilkada 2018.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan, pengumuman itu akan dilakukan besok, Minggu 17 Desember 2017. Yang akan diumumkan adalah pasangan calon di empat daerah yang akan pilkada.

"Riau, Sultra, NTT sama Maluku pukul 09.00 WIB," kata Andreas di ICE BSD Tangerang City, Banten, Sabtu petang, 16 Desember 2017.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Menurut Andreas, pengumuman itu akan dilakukan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Dalam pengumuman tersebut rencananya akan dihadiri juga para perwakilan dari daerah.

"Nanti diumumkan di DPP dan dari DPP diminta supaya ada perwakilan 20 orang dari tiap provinsi untuk hadir," ujarnya menambahkan.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Namun Andreas masih enggan menyebutkan nama yang akan diusung PDI Perjuangan menjadi calon kepala daerah. Dia meyakinkan bahwa akan ada kejutan. Calon yang diusung pun disebutkannya sudah berpasangan dengan adanya koalisi di masing-masing daerah.

"Tiap daerah kan beda-beda, dia punya karakter dan dia punya komposisi tetap gitu. Di daerah kan beda-beda. Tapi hampir semua ada koalisi atau kerja sama dengan partai-partai lain," ujar Politikus PDI Perjuangan tersebut. (mus)

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024