Sehari Lengser, Kalla Main Golf

VIVAnews - Hari pertama menjadi warga biasa, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla benar-benar menikmati waktu luangnya. Ia tetap bangun pagi, namun tujuannya kini bukan lagi Istana Wapres di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Seorang pekerja di kediaman pribadi Kalla mengatakan, mantan orang nomor dua di Indonesia itu kini tengah bermain golf.

"Bapak (Kalla) lagi bermain golf. Perginya sejak pagi," ujar petugas jaga di kediaman Kalla, Jalan Brawijaya Nomor 5, Jakarta Selatan, yang tak mau disebutkan namanya itu, Rabu 21 Oktober 2009.

Namun dia tidak bersedia mengatakan di mana Kalla bermain golf. Belum diketahui pula dengan siapa Kalla beraktivitas.

Saat ini, di depan rumah Kalla hanya terlihat sejumlah pekerja yang membereskan acara syukuran seusai menjabat, yang diadakan kemarin. Petugas terlihat sedang membereskan kursi, dan akan membereskan tenda yang masih terpasang.

Selain itu, yang terlihat di depan rumah Kalla hanya sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden yang berjaga di pos penjagaan, juga di halaman depan dan luar rumah. Sebagai mantan wapres, Kalla memang masih mendapat pengamanan dari Paspampres.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024