Video Gerindra Usung Sudirman Said di Pilkada Jateng

Mantan Menteri ESDM Sudirman Said.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Partai Gerindra resmi mengusung Sudirman Said, maju dalam Pilkada Jawa Tengah 2018. Sebelumnya partai Gerindra menggodok dua bakal calon gubernur yang akan turut serta dalam Pilkada Jawa Tengah, yaitu Sudirman Said dan Wakil Ketua Gerindra, Ferry Juliantoro.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

Namun akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan masukan, Sudirman Said lah yang terpilih. Menurut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, keputusan itu diambil setelah banyak melakukan musyawarah di internal partainya.

"Kami punya dua putra yang hebat, tapi kali ini kita tugaskan yang satu, tapi yang satu kita cadangkan untuk tugas yang sama pentingnya di saat-saat yang akan datang. Saya butuh Pak Ferry untuk tugas-tugas lain," kata Prabowo.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

Sudirman Said pun menyambut keputusan partai Gerindra ini, dan mulai mempersiapkan langkah-langkah untuk memenangkan Pilkada Jawa Tengah 2018, mendatang.

KPU Setop Tampilan Grafik Real Count Sirekap, Timnas Amin: Pasti Timbulkan Pertanyaan

Menjelang pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah, saat ini partai Gerindra masih akan melakukan pendekatan kepada partai-partai lain untuk berkoalisi. Sejauh ini, beberapa partai yang diduga kuat akan berkoalisi adalah PAN dan PKS.

Sudirman Said.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Kata Sudirman Said, Timnas AMIN melalui divisi hukmnya tengah memonitoring dan riset kesiapan teknis untuk gugatan ke MK.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024