Rumah Dinas Para Menteri

Rachmat Witoelar dan Juwono Pindah Hari Ini

VIVAnews - Mayoritas menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I telah pindah dari rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh VIVAnews, hari ini ada dua menteri yang akan pindah.

Salah satunya, Menteri Pertahanan, Juwono Sudarsono. Di depan rumah dinas Juwono di Jalan Widya Chandra IV Nomor 15, terlihat terparkir mobil boks berwarna hitam.

Mobil tersebut tampak mengangkut sejumlah barang, termasuk lemari plastik dari dalam rumah. "Ya [pindahan]," kata seorang penjaga rumah, yang tak mau menyebut namanya, Rabu 21 Oktober 2009.

"Ke rumah pribadi," kata dia, ketika ditanya kemana Juwono akan pindah.

Selain Juwono, Menteri Negara Lingkungan Hidup Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Rachmat Witoelar juga akan pindahan hari ini.

"Barang sudah tidak ada, tinggal sisa-sisanya. Ketemu Bapak di kantor saja, hari ini ada perpisahan," kata staf khusus Rachmat, Asep

Juwono Sudarsono tak terpilih untuk duduk di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II periode 2009-2014.

Secara tak terduga, posisinya digantikan oleh Purnomo Yusgiantoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Negara Energi dan Sumber Daya Mineral.

Demikian pula dengan Rachmat Witoelar yang harus meninggalkan posisinya sebagai menteri. Gusti Muhammad Hatta digadang-gadang sebagai calon penggantinya.

Pertumbuhan Ekonomi Bali Duduki Peringkat ke-6 dari 34 Provinsi di Indonesia
Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi

Menkominfo Sebut Situasi usai Pemilu 2024 Sangat Lebih Baik dibanding 2019

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa situasi nasional secara umum setelah Pemilu 2024 jauh lebih baik jika dibandingkan dengan 2019.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024