Fahri Hamzah Tertawakan Surat Pencopotan Jabatan dari PKS

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.
Sumber :

VIVA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah hanya tertawa dengan kemunculan surat pencopotan dirinya dari jabatannya, yang dilayangkan pimpinan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera kepada pimpinan DPR di Sidang Paripurna.

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Menurut Fahri, surat pemecatan dirinya yang dikirimkan bekas partai politik yang menjadi kendaraan untuk melangkahkan kaki ke kursi anggota DPR, hanya bentuk usaha PKS jelang liburan.

"Ya seperti surat saja tadi, namanya juga usaha. Ini usaha menjelang liburan," kata Fahri, Senin, 11 Desember 2017.

Fahri menuturkan, dia tidak akan menanggapi isi surat itu, sebab menurutnya, PKS tidak bisa mencopot dirinya dari jabatan Wakil Ketua DPR RI karena adanya keputusan dari pengadilan.

"Masalahnya kan ada pengadilan. Kan selalu refernya ke situ. Kita menghargai pengadilan dong," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Fadli Zon mendapatkan kritik dari Fraksi PKS karena ogah membacakan surat yang diajukan partai itu secara lengkap dalam Sidang Paripurna DPR.

Fadli dikritik Sekretaris Fraksi PKS Sukamta. Kritik itu dilontarkan karena Fadli tak membaca seluruh isi surat, padahal isi surat itu sangat penting, yakni terkait pencopotan Fahri Hamzah dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR.

Baca: Ogah Baca Surat Pemecatan Fahri Hamzah, Fadli Zon Dikritik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya