Khofifah: Mas Saiful dan Mas Azwar Kawan Saya

Khofifah Indar Parawansa (baju merah) saat ziarah ke makam Bung Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menilai positif majunya Saifullah Yusuf dengan Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Secara pribadi, Khofifah juga mengenal kedua sosok itu.

Gerindra Tak Masalah PDIP Gabung Usung Khofifah di Pilgub Jatim, Ada Tapinya

"Bagus. Saya mengenal Mas Saiful sangat lama. Saya mengenal Mas Azwar sangat lama. Dua-duanya kawan saya. Saya sangat menghormati seluruh peluang-peluang, sama lah," kata Khofifah usai mengikuti rapat kabinet terbatas, di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu, 18 Oktober 2017.

Khofifah yang kini masih menjabat sebagai Menteri Sosial tidak mau sesumbar kapan ia akan menyusul untuk deklarasi setelah PDIP dan PKB resmi mengusung duet Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas tersebut.

Tepis Isu Cak Imin Maju di Pilgub Jatim, Elite PKB Sebut Ada Tempat yang Lebih Mulia

Ketua Umum Muslimat NU ini menegaskan saat ini koordinasi dengan partai politik dan pihak terkait masih terus dilakukan. Jika saatnya nanti sudah selesai, Khofifah akan mengumumkan pencalonannya.

"Koordinasi saya sedang berjalan. Entar kalau semua sudah kelar-kelar begitu, insya Allah saya akan kabari teman-teman," katanya. (ase)

Masih Digodok, PKB Ogah Bocorkan Kandidat yang Bakal Diusung di Pilgub Jatim
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Tugaskan RK Maju Pilkada Jakarta, Bobby di Sumut dan Khofifah Jatim

Nama Ridwan Kamil alias RK jadi calon kuat yang akan digadang-gadang sebagai bakal cagub Golkar untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024