SBY Siapkan Nasi Goreng untuk Prabowo

Gerobak nasi goreng di kediaman SBY, Cikeas, Kamis, 27 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA.co.id - Sebuah gerobak yang menyediakan nasi goreng dan miĀ goreng terparkir di dekat Pendopo kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Kabupaten Bogor pada Kamis malam, 27 Juli 2017.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Hadirnya gerobak tersebut memang khusus disiapkan jelang kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Kedua tokoh berencana makan malam untuk menyelingi dialog pada malam ini.

Pedagang nasi goreng itu, Sri Hartini (37), mengatakan bahwa 80 porsi dagangannya kali ini dipesan khusus untuk acara pertemuan SBY-Prabowo. Di gerobak itu terlihat tulisan Jatim Ngawi.

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

"Semua ini harganya Rp1 juta," kata Sri ditemui di lokasi.

Menurut Sri, dagangannya itu dipesan oleh ajudan SBY. Sri juga mengungkapkan nasi goreng yang dijualnya itu adalah sudah langganan keluarga SBY.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

"Untuk Bapak (SBY), sama Ibu (Ani Yudhoyono), sama Pak Prabowo," ujar Sri.

Sebelumnya, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan kedua tokoh nasional ini akan membicarakan beberapa hal. Yakni membicarakan yang terkait dengan persoalan-persoalan politik nasional pada saat ini.

"Perjumpaan dua partai ini, dua pemimpin ini, akan memperbincangkan yang berkenaan dengan negara, pemerintahan dan kehidupan politik yang terjadi," ujar Hinca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya