Pesan Ketua Umum PKB di Harlah ke-19

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Partai Kebangkitkan Bangsa mengelar acara tasyakuran Harlah ke-19 di Lapangan  DPR/MPR Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 22 Juli 2017.

PKB Harap Duet Anies-Muhaimin Dapat yang Terbaik: Setiap Nomor Urut Punya History

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, berpesan dalam pidatonya untuk selalu memberikan dampak positif kepada bangsa dan negara.

"Hari ini PKB berusia 19 tahun semenjak didirikan Abdurahman Wahid. Meski usianya masih muda, semoga semangat PKB untuk selalu memberikan peran positif untuk kemajuan berbangsa dan bernegara," ujar Muhaimin Iskandar.

Guyonan Petinggi PKB soal Duet Amin yang Juga Belum Dapat Kapten Tim Pemenangan

Selain itu, pria yang akrab disapa Cak Imin juga menegaskan agar setiap kader lebih mendisiplinkan diri demi kemajuan bangsa dan negara.

"Usia PKB ke 19 ini  kita dibekali didikan oleh Gus Dur soal berbangsa dan bernegara. Saya mengajak kader untuk bekerja dan lebih mendisiplinkan diri," tuturnya.

PKB Khawatir Ada Pihak Lain 'Order' Cak Imin Jadi Tersangka KPK

Dalam tasyakuran Harlah ke 19 ini terlihat sejumlah pejabat dan menteri seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menkopolhukam Wiranto, Menko Maritim Luhut Panjaitan, Menpora Imam Nahrawi hingga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono. (one)

Petinggi PKB lantik pengurus BERANI Papua Barat.

Amanat Ketum PKB Cak Imin, Rakyat Papua Harus Punya Jalur Perjuangkan Kesejahteraan

Petinggi PKB Halim Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPW BERANI Papua Barat Daya. Ada amanat atau pesan dari Ketum PKB yang juga cawapres Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023