Wapres JK Gelar Open House, Masyarakat Antusias

Masyarakat antre hendak silaturahmi di rumah Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla menggelar open house pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1438 H, atau 2017 Masehi.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

JK menggelar open house di rumah dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Open house ini bukan hanya untuk para tokoh, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

Rencananya, open house itu dibuka pukul 17.00 WIB. Meski belum dibuka, masyarakat terlihat sudah berbaris sejak pukul 16.00 WIB untuk masuk ke kediaman JK. 

Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Open House Jokowi di Istana Negara

Salah satunya Rudi (35), warga Bojong Gede, Jawa Barat. Dia yang mengetahui JK menggelar open house untuk umum, menyempatkan diri mampir, usai bersilaturahmi ke kediaman sanak saudaranya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Saya pulang lewat sini, jalan ditutup kenapa? Ternyata, Pak JK open house, ya saya coba mampir kalau boleh. Kan, jarang-jarang bisa silaturahmi di Lebaran," ujarnya  di lokasi, Minggu 25 Juni 2017.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

Mereka yang ingin masuk ke rumah JK harus diseleksi dulu oleh petugas. Mereka yang tidak mengenakan pakaian rapi, seperti sepatu tampak diminta petugas untuk menggunakan pakaian yang sedikit rapi.

Mereka yang akan masuk ke dalam juga diminta untuk melewati metal detector terlebih dulu. Sementara itu, jalan di depan rumah dinas JK yang mengarah ke Masjid Sunda Kelapa tampak ditutup. (asp)

Museum MACAN

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Ingin menghabiskan waktu yang berbeda dari biasanya bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan? Kamu bisa jadikan Museum MACAN ide hangout karena sedang open house.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024