Anies-Sandi Serta Agus dan Ibas Hadiri Open House Jokowi

Gubernur dan Wagub DKI terpilih Anies-Sandi hadiri open house di Istana Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menghadiri open house Idul Fitri yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Minggu pagi, 25 Juni 2017. Mantan rival mereka pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono, juga hadir.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Anies dan Sandi tiba lebih dulu pukul 10.10 WIB dengan membawa keluarga masing-masing. Mereka mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Anies didampingi istrinya Fery Farhati Ganis sempat mengenalkan empat anaknya.  Sementara Sandi bersama istrinya Nur Asia Uno hanya membawa satu putrinya yakni Amyra Atheefa Uno. 

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Sekitar 20 menit kemudian, datang Agus Harimurti Yudhyono. Agus didampingi sang istri Annisa Pohan. Mereka ikut mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi dan JK.

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri hadiri open house di Istana Negara

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri hadiri open house di Istana Negara, Jakarta.

Di belakang mereka tampak Edhie (Ibas) Baskoro Yudhoyono. Ibas, yang juga politisi Partai Demokrat, ditemani istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa. Keempatnya serempak mengenakan kemeja dan baju terusan berwarna biru. 

Agus mengucapkan selamat Idul Fitri. Sebagai balasan, Jokowi menyampaikan salam kepada ayah Agus, Susilo Bambang Yudhoyono, yang tidak hadir. "Salam buat Bapak dan Ibu, ya," kata Jokowi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya