Jokowi-JK Kompak Bersarung di Open House Istana

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Kompak Bersarung di Open House Istana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar silaturahim dan open house di Istana Negara usai menjalani salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu 25 Juni 2017.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Jokowi dan JK, sebagaimana sapaan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, masing-masing didampingi oleh ibu Negara Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah pemimpin lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja serta sejumlah pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan secara bergantian hadir menyalami kepala negara.

Jokowi Resmikan Irigasi Gumbasa Sigi dengan Biaya Rp1,25 Triliun

Acara bersalaman yang diikuti ucapan Hari Raya Idul Fitri itu dimulai dari Menteri Sekretaris Negara dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga para pegawai di lingkungan Istana.

Dalam acara open house kali ini, tampak Jokowi dan JK berpenampilan kompak. Keduanya mengenakan sarung, jas serta peci berwarna hitam.

Jokowi Senang Pelabuhan Wani dan Pantoloan Berdiri Kokoh Lagi Usai Diguncang Tsunami Palu 2018

Sementara Ibu Negara Iriana mengenakan gamis berwarna merah marun sedangkan Mufidah Kalla menggunakan busana warna putih.

Turut hadir dalam acara open house ini, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kapolri Tito Karnavian, Kepala BIN Budi Gunawan dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (ren)

Staf Khusus Presiden bidang hukum, DIni Purwono di kantornya

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Staf Khusus Presiden, Dini Purwono buka suara nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut dalam sidang perselisihan hasil pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pad

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024