SBY: Jadikan Kantor Demokrat Rumah Rakyat

Susilo Bambang Yudhoyono di DPD DKI Partai Demokrat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kantor DPD DKI Partai Demokrat yang sebelumnya berada di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, kini telah pindah ke Jalan Raya Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. 

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Kantor baru DPD Demokrat tersebut diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis, 22 Juni 2017 sore. 

SBY berpesan untuk menjadikan kantor baru ini sebagai rumah rakyat. "Jadikan kantor ini rumah rakyat, terima aspirasi rakyat, keluhan rakyat, di tempat ini karena demokrat ingin memberi solusi dan menyerap aspirasi," katanya saat membuka acara di Cipayung, Jakarta Timur.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Selain meresmikan kantor partai DPD DKI, SBY juga melantik Ketua DPD DKI baru periode 2017-2022, Santoso. Santoso menggantikan ketua sebelummya yakni Nahcrowi Ramli.

"Selamat bertugas kepada Bang Santoso dan terima kasih Bang  Nachrowi Ramli sebagai ketua pengurus lalu. Pak Santoso laksanakan tugas, bawa Partai Demokrat Jakarta menuju keberhasilan kemenangan di masa depan," kata SBY.

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengemukakan, kantor ini dapat dijadikan tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Kantor DPD Demokrat DKI ini merupakan milik Partai Demokrat. 

"Tidak banyak partai yang punya kantor DPD sendiri di DKI. Demokrat temasuk salah satu yang punya kantor sendiri. Ini dibangun dengan kerja keras dan keringat kader dan pengurus DPD DKI Demokrat," ujar Hinca.

Dalam peresmian tersebut, hadir petinggi Partai Demokrat lainnya, di antaranya Nachrowi Ramli, Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat Edi Baskoro (Ibas), dan anam sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya