Ketua DPR Sebut Jalan dan Jaringan Telepon Mudik Siap

Ketua DPR RI Setya Novanto
Sumber :

VIVA.co.id - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua DPR, Setya Novanto, melakukan safari untuk meninjau langsung sejumlah hal terkait infrastruktur jalan dan jaringan telepon. Menurutnya, kedua hal tersebut telah berjalan dengan baik.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Tentu kita terima kasih kepada pemerintah, Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla yang sekarang akses jalan-jalan sudah dibuka dan saya langsung sudah lihat di Brexit, semua sudah dibuka," kata Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 22 Juni 2017.

Ia menjelaskan, meskipun ada tol yang belum selesai, tapi sudah juga dibuka. Kondisi ini untuk mencegah terjadinya kemacetan. Begitu pun saat meninjau jaringan telepon seluler, seperti Telkomsel, semua dalam keadaan baik.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Saya sudah langsung berkomunikasi dengan pihak-pihak yang ada di daerah-daerah dan di Indonesia, semua jaringan cukup menggembirakan. Karena mereka bisa berhubungan antara anak dan ibunya, antara keluarga, dengan para koleganya, dengan teman-temannya," kata Novanto.

Menurut dia, kemudahan jaringan seluler akan berguna bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sehingga bisa dilakukan komunikasi langsung. Tak hanya itu, ia juga sudah mengamati pelabuhan-pelabuhan.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

"Saya lihat juga pelabuhan-pelabuhan, juga sudah membaik dan saya nanti juga akan meninjau kereta api dengan menteri perhubungan. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik,” tuturnya.

“Dan kemarin saya sudah coba langsung naik kereta dari Jakarta ke Cirebon, dari Tegal, Kabupaten Tegal, terus ke Brebes, Cirebon dan balik ke Jakarta. Dan semuanya berjalan baik," kata Novanto.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024