PPP Beri Sinyal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui telah memberikan sinyal dukungan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum Diprediksi Langgeng

Sinyal dukungan tersebut terjadi saat safari Ramadan Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Kabupaten Garut Jawa Barat yang mengundang Ridwan Kamil sekaligus disosialisasikan kepada masyarakat.

"Per hari ini komunikasi jalan terus, kebetulan yang paling banyak berkomunikasi dengan PPP, kira-kira begitu. kenapa? Saya sempat diajak pak Romi mengikuti safari Ramadan beliau di Garut," ujar Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Rabu 14 Juni 2017.

Pasangan Asyik Belum Mau Akui Keunggulan Rindu

Menurutnya, saat sosialisasi safari Ramadan, Romi juga memperkenalkan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PPP, Kiai Asep.

"Apakah dengan membawa saya ke sana itu bagian dari dukungan? belum ada hitam putihnya. Tapi bahwa diajak untuk disosialisasikan, bagi saya alhamdulilah," terangnya.

Ridwan Kamil Akui Tak Ada Kemenangan Sebelum 9 Juli

Aktivitas kepartaian tersebut, dinilai cukup memberikan perhatian lebih tinggi dibandingkan partai lain yang sampai sekarang hanya berkutat pada proses komunikasi.

"Karena berarti atensi begitu jauh lebih tinggi dibandingkan partai lain yang sekedar berkomunikasi biasa. Ini udah diajak safari, diajak ngobrol, ketemu masyarakat," katanya.
 

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil (kiri) dan Uu Ruzhanul Ulum (kedua kiri)

Tugas Khusus Ridwan Kamil untuk Uu Ruzhanul

Ridwan Kamil mengaku sudah buat daftar tugas Uu.di Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2018