Sekjen PDIP Temui Setya Novanto dan Oso, Bahas Apa?

Sekjen PDIP, Hasto Kristianto
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendatangi DPR untuk bertemu dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Tujuan pertemuan ini menurut Hasto untuk membicarakan ke depan agenda pemerintahan Jokowi.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Kebetulan saya sudah lama tak bersilaturahim ke Pak Setya Novanto dan Pak Oso sehingga saya bersama sekjen Golkar Pak Idrus Marham berkunjung ke tempat Pak Oso dan Pak Setnov ya untuk melakukan dialog bagaimana agenda ke depan dari pemerintahan Jokowi JK," kata Hasto di gedung DPR, Jakarta, Selasa 13 Juni 2017.

Selain itu, ia menjelaskan yang dibahas diantaranya termasuk soal RUU Pemilu. Kemudian, kerjasama antara parpol pendukung pemerintah dalam pilkada.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Bukan hanya sekedar soal pemilu karena itu sudah ada mekanismenya dan di fraksi pun sudah ada koordinasi yang sangat intens bersama dengan pemerintah dan parpol pengusung pemerintah," ujar Hasto.

Adapun soal RUU Pemilu, ia mengatakan hal itu dibahas secara intens antara parpol pengusung pemerintah dengan pemerintah termasuk juga di DPR ini. (ren)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024