Aburizal Bakrie: Jangan Menggunting dalam Lipatan

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengingatkan tantangan besar dan agenda penting menanti partai berlambang pohon beringin itu dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, seluruh jajaran partai harus menyiapkan diri dengan baik.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Tahun depan kita mengikuti begitu banyak Pilkada, dua tahun lagi pilpres dan pileg sekaligus. Tantangan besar bagi Golkar, saudara-saudara semua (para kader) ujung tombak," kata ARB saat menyampaikan pidato dalam forum Rapimnas di Hotel Novotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 22 Mei 2017.

ARB menegaskan bahwa Rapimnas kali ini sangat strategis untuk merumuskan kapal besar Golkar berlayar mencapai tujuan mereka. Dia pun menyerukan Golkar untuk bersatu, tidak boleh bercerai-berai dalam menghadapi segala persoalan yang ada.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Satukan persepsi. Jangan kasak-kusuk, spekulasi. Sesama kawan jangan pernah menggunting dalam lipatan," kata ARB yang diikuti gemuruh para kader Golkar.

Untuk diketahui, Partai Golkar menggelar Rapimnas di Balikpapan. Malam ini, acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

Selain ARB, dan Setya Novanto, hadir sejumlah tokoh teras partai, antara lain Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Aziz Syamsuddin. (one)

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022