TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jokowi Batal Hadir, Megawati Buka Rakernas PDI Perjuangan

Rakernas kali ini berlangsung tertutup.
Jokowi Batal Hadir, Megawati Buka Rakernas PDI Perjuangan
Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDIP. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar. Rakernas sendiri dijadwalkan dibuka pukul 09.00 WITA, namun mantan Presiden RI ke lima itu baru tiba pukul 10.00 WITA.

Setibanya di lokasi, Megawati langsung masuk ke dalam ruangan acara. Nampak hadir sejumlah petinggi dan kader teras partai penguasa itu. Rakernas kali ini berlangsung tertutup. Awak media tak diperankan mengabadikan momen tersebut, meski hanya pembukaan saja.

Namun, Presiden Joko Widodo yang juga kader PDI-P batal hadir. Kepastian itu disampaikan Ketua panitia Lokal Rakernas PDI-P, Dewa Made Mahayadnya.

"Pak Jokowi batal hadir. Rakernas dibuka Ibu Mega (Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri)," ujar Mahayadnya, Sabtu,20 Mei 2017.

Sementara itu, pria yang karib disapa Dewa Jack itu mengaku tak tahu agenda yang akan dibahas di Rakernas. "Agenda kita tidak tahu, itu urusan pusat. Kita hanya pelaksana daerah saja. Nanti akan ada keterangan resmi hasil Rakernas setelah ditutup tanggal 21 Mei 2017 pukul 16.00 WITA," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP