TUTUP
TUTUP
POLITIK

PKB Incar Posisi Dua di Pemilu 2019

Semua kader diminta untuk bekerja keras.
PKB Incar Posisi Dua di Pemilu 2019
Muhaimin Iskandar, Ketum PKB bersilaturahmi dengan kader PKB Banten (VIVA.co.id/Yandi Deslatama )

VIVA.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengincar posisi kedua secara nasional dalam meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum 2019 mendatang. Untuk mencapainya, semua kader diminta untuk bekerja keras.

"Semua harus bekerja keras, bekerja dan turun ke masyarakat. Semua harus menyukseskan," kata Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB usai bersilaturahmi dengan seluruh kader PKB Banten di Kota Serang, Jumat, 19 Mei 2017.

Dalam ajang konsolidasi kader PKB se-Banten diharapkan seluruh sayap partai beserta badan otonom (banom) dapat bekerja keras menyukseskan agenda partai yang mengklaim sebagai partainya warga Nahdlatul Ulama (NU).

"Di pusat misalkan sudah melakukan pendampingan kepada TKI. Kita sudah punya tim medsos, DPC di delapan kabupaten kota, PAC ada 150," kata Abdul Gani, Ketaa DPW PKB Banten, menambahkan.

Meski begitu, Abdul Gani belum bisa menghitung berapa banyak suara yang akan disumbangkan dari Banten untuk meraih posisi dua nasional.

"Saya tidak mau berbicara pasti, karena ini masih penggodokan. Karena hari ini, hanya PKB partai hijau (Islam) yang aman dan solid. Warga Nahdliyin hanya PKB pilihannya," ujar dia. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP