Hidayat: Mungkin Ada Kejutan soal Calon di Pilkada Jabar

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nurwahid, mengatakan partainya masih melakukan penggodokan nama-nama bakal calon yang akan mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Dia memastikan nama Deddy Mizwar dan Netty Prasetiani masuk bursa pencalonan.

Periksa Kesehatan di RSHS, Dedi Mulyadi Ungkap Rahasia Bugar

"Itu di antara nama-nama yang ada di PKS. Tentu Gerindra juga punya nama-nama yang akan nanti mereka ajukan. Mungkin juga akan ada kejutan sebagaimana DKI juga menghadirkan kejutan," kata Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 8 Mei 2017.

Mengenai Partai Amanat Nasional yang ingin berkoalisi dengan Gerindra, PKS sebagai mitra Gerindra di Jabar 2018 juga menyatakan terbuka. Ketiganya akan coba menyepakati siapa pasangan yang pas.

Diarak ke KPU Jabar, TB Hasanuddin Berasa Nikah Lagi

"Selalu Pak Prabowo menyebut PKS adalah sekutu Gerindra. PAN menyertai kami tentu kami welcome, ahlan wasahlan," ujar Hidayat.

Terkait bagaimana jika nanti PAN akan menyodorkan nama juga, menurut Hidayat hal itu bisa dibicarakan bersama. Mereka juga terbuka dengan komunikasi-komunikasi dari partai lain.

Pemilih Muslim di Jabar Jadi 'Saham Besar' Cagub Sudrajat

"Semua bisa kita bicarakan dengan cara-cara yang terbaik untuk dapatkan hasil yang terbaik. Proses masih terus berjalan, karena KPUD juga belum buka pendaftaran. Jadi Belanda masih jauh," kata Hidayat. (one)

Cagub Jawa Barat dari Partai Gerindra, Sudrajat saat berorasi

Di Pilkada Jabar, Dukungan PPP ternyata Pecah di Dua Paslon

Dualisme PPP masih berlanjut di pilkada.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2018