TUTUP
TUTUP
POLITIK

Aher: Istri Baru Kena Radar, Belum Ada Strategi

Netty Prasetiani Heryawan masuk radar pemilihan gubernur Jabar 2018.
Aher: Istri Baru Kena Radar, Belum Ada Strategi
Ahmad Heryawan (Istimewa)

VIVA.co.id – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengatakan belum ada strategi-strategi mengenai istrinya Netty Prasetiani Heryawan yang disebut-sebut dicalonkan dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Hal itu, menurut dia, karena sang istri baru masuk radar saja.

"Belum belum (ada strategi), baru kena radar. Kan belum diputuskan, baru kena radar," kata Aher ketika ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu malam 30 April 2017.

Menurut Aher, komunikasi politik masih terus berlangsung dengan berbagai pihak. Namun dia berharap keputusan siapa yang akan dicalonkan bisa segera diumumkan secepatnya. 

"Mudah-mudahan kita ingin keputusan yang lebih cepat mungkin ya, setelah Pilkada DKI ini. Karena Pilkada Jawa Barat kan tinggal sebentar lagi," ujar Aher. 

Mengenai satu nama kuat lagi dari PKS yakni Dedi Mizwar, Aher juga menegaskan Dedi menjadi salah satu kandidat yang akan diusung. Namun dia kembali menegaskan belum ada indikasi siapa yang diusung nanti dari PKS. 

"Dedi Mizwar sama-sama kena radar, Dedi Mizwar, istri saya, kemudian ada calon-calon yang lain ya kena radar. Saya kira pembahasan-pembahasan masih terus bergulir," ungkap Aher. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP