Fadli Zon Merasa Lucu Dapat Karangan Bunga 'Tim Pencitraan'

Karangan bunga untuk Fadli Zon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, mendapat kiriman karangan bunga dari pihak yang mengaku bernama Tim Pencitraan. Pesan tertulis dalam karangan bunga itu menyentil pernyataan Fadli yang mengatakan ribuan karangan bunga di Balaikota untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat adalah pencitraan.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Karangan bunga itu diletakan di dalam area gedung Nusantara III, komplek parlemen, Senayan, Sabtu, kemarin. Area ini biasa dilewati pimpinan DPR saat masuk atau keluar dari gedung parlemen. Tulisan dalam karangan bunga itu 'Dear: Bp. Fadli Zon, Mohon Titip Bunga di Sini Ya!! Karena Balaikota Sudah Penuh'. Di bawah karangan bunga tertulis Tim Pencitraan.

"Saya juga sudah tahu dari teman di DPR, wartawan. Yah, lucu saja. Malas juga nanggapin," kata Fadli saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 30 April 2017.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Fadli menilai ribuan karangan bunga di Balaikota untuk Ahok-Djarot sebagai bentuk pencitraan. Ia sebenarnya tak mempersalahkan hal tersebut. Namun, ia menyayangkan biaya besar hanya dibeli ribuan karangan bunga.

Menurutnya, lebih baik biaya besar itu digunakan membeli sembako untuk dibagikan ke warga DKI.

Fadli Zon Sebut BPIP Harusnya Dibubarkan

"Daripada kiriman ribuan bunga yang banyak begitu. Lebih baik duitnya beli sembako. Kayak jelang pencoblosan kemarin saja. Bagus itu," tutur Wakil Ketua Umum DPP Gerindra itu.

Seperti diberitakan, ribuan karangan bunga memenuhi area halaman Balaikota sebagai apresiasi terhadap kinerja pasangan petahana Ahok-Djarot. Bahkan, karena sudah penuh, sebagian karangan bunga ada yang dipindahkan ke halaman lapangan Monas. (ren) 

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020