TUTUP
TUTUP
POLITIK

Fadli Zon Merasa Lucu Dapat Karangan Bunga 'Tim Pencitraan'

Fadli pun menyayangkan soal ribuan karangan bunga di Balaikota DKI.
Fadli Zon Merasa Lucu Dapat Karangan Bunga 'Tim Pencitraan'
Karangan bunga untuk Fadli Zon (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, mendapat kiriman karangan bunga dari pihak yang mengaku bernama Tim Pencitraan. Pesan tertulis dalam karangan bunga itu menyentil pernyataan Fadli yang mengatakan ribuan karangan bunga di Balaikota untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat adalah pencitraan.

Karangan bunga itu diletakan di dalam area gedung Nusantara III, komplek parlemen, Senayan, Sabtu, kemarin. Area ini biasa dilewati pimpinan DPR saat masuk atau keluar dari gedung parlemen. Tulisan dalam karangan bunga itu 'Dear: Bp. Fadli Zon, Mohon Titip Bunga di Sini Ya!! Karena Balaikota Sudah Penuh'. Di bawah karangan bunga tertulis Tim Pencitraan.

"Saya juga sudah tahu dari teman di DPR, wartawan. Yah, lucu saja. Malas juga nanggapin," kata Fadli saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 30 April 2017.

Fadli menilai ribuan karangan bunga di Balaikota untuk Ahok-Djarot sebagai bentuk pencitraan. Ia sebenarnya tak mempersalahkan hal tersebut. Namun, ia menyayangkan biaya besar hanya dibeli ribuan karangan bunga.

Menurutnya, lebih baik biaya besar itu digunakan membeli sembako untuk dibagikan ke warga DKI.

"Daripada kiriman ribuan bunga yang banyak begitu. Lebih baik duitnya beli sembako. Kayak jelang pencoblosan kemarin saja. Bagus itu," tutur Wakil Ketua Umum DPP Gerindra itu.

Seperti diberitakan, ribuan karangan bunga memenuhi area halaman Balaikota sebagai apresiasi terhadap kinerja pasangan petahana Ahok-Djarot. Bahkan, karena sudah penuh, sebagian karangan bunga ada yang dipindahkan ke halaman lapangan Monas. (ren) 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP