TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ridwan Kamil Senang Bila Desy Ratnasari Mau 'Berpasangan'

Tapi Ridwan belum tetap kriteria untuk calon wakilnya di Pilkada Jabar
Ridwan Kamil Senang Bila Desy Ratnasari Mau 'Berpasangan'
Ridwan Kamil (Twitter @PemkotBandung)

VIVA.co.id - Desy Ratnasari, mantan aktris yang kini anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN), menyatakan siap jika dicalonkan partainya sebagai wakil gubernur Jawa Barat untuk berpasangan dengan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. Walau Pilkada Jabar masih setahun lagi, Ridwan sudah digadang-gadang jadi salah satu calon kandidat.

Ridwan pun bersyukur dan mengapresiasi sikap Desy, meski dia sendiri belum menentukan kriteria untuk calon wakilnya. "Ya, alhamdulillah saja kalau pada mau mah," katanya di Bandung pada Jumat, 28 April 2017.

Emil – panggilan akrabnya – mengakui ketertarikan beberapa pihak untuk mendukungnya di Pilkada Jawa Barat terus bermunculan. Hal itu lebih diapresiasi daripada beberapa kelompok yang memberikan dampak negatif tentang kesiapannya maju sebagai calon gubernur.

"Orang mau dukung, alhamdulillah. Lebih baik menerima dukungan daripada menerima marah orang," katanya.

Desy pun sudah menyampaikan kesiapannya jika nanti disandingkan dengan Emil sebagai pasangan calon. "Saya sih disuruh jadi apa saja siap, termasuk disandingkan dengan Kang Emil," katanya pada Rabu, 26 April 2017.

Desy merasa bangga karena menjadi salah satu nama kader yang disiapkan PAN. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan resmi tentang pencalonan kader untuk Pilkada Jawa Barat.

Dia menekankan instruksi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, agar siap sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. Pesan ini harus dijalani sebagai kader PAN. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP