Desy Ratnasari Siap Disandingkan dengan Ridwan Kamil

Desy Ratnasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohamad Akasah

VIVA.co.id – Politisi PAN Desy Ratnasari mengaku siap jika diusung partainya secara resmi untuk Pilgub Jawa Barat 2018. Dia mengutarakan kesiapannya jika nanti disandingkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil sebagai pasangan calon.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Saya sih disuruh jadi apa saja siap, termasuk disandingkan dengan Kang Emil,", kata Desy saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 26 April 2017.

Desy merasa bangga karena menjadi salah satu nama kader yang disiapkan partai. Namun, sejauh ini, menurutnya belum ada pembicaraan resmi terkait pengusungan kader untuk pilkada serentak tahun depan termasuk Pilgub Jabar.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

"Alhamdulillah mendapat kepercayaan menjadi salah satu nama yang dipersiapkan partai. Namun hingga detik ini kami belum mengadakan diskusi intensif (tentang) siapa yang maju untuk disandingkan menjadi wagub atau gubernur di Jabar," lanjut anggota Komisi VIII DPR itu.

Desy menekankan intruksi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan agar dirinya mempersiapkan untuk dicalonkan sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. Pesan ini harus dijalani sebagai kader partai.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

"Kata Pak Zulkifli pokoknya kalau kamu jadi gubernur maju, jadi wagub maju. Jadi apa pun harus siap," tuturnya.

Seperti diketahui, Jawa Barat akan menjadi salah satu provinsi yang akan menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur  pada pelaksanaan pilkada serentak 2018. Selain Jawa Barat, ada 17 provinsi lain yang akan melaksanakan pilgub seperti misalnya Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Papua. Total termasuk 17 provinsi, ada 171 daerah yang menggelar pilkada serentak, tahun depan.

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024