TUTUP
TUTUP
POLITIK

Aryo Djojohadikusumo Bantah Foto Mesum

Beberapa foto mesum mirip Aryo beredar di media sosial.
Aryo Djojohadikusumo Bantah Foto Mesum
Politikus Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo  (Antara/ Widodo S Jusuf)

VIVA.co.id – Beredar sejumlah foto mesum mirip anggota DPR Aryo Djojohadikusumo di dunia maya. Foto itu memperlihatkan orang mirip Aryo dengan beberapa perempuan melakukan hubungan intim.

Aryo membantah sosok di dalam foto mesum yang beredar itu adalah dirinya. Bantahan ini disampaikan Aryo melalui Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada VIVA.co.id, Jumat, 21 April 2017.

Dasco mengaku telah mengonfirmasi Aryo, yang merupakan putra dari Hashim Djojohadikusumo itu. Menurut pengakuan Aryo, kata Dasco, pria di foto tersebut bukan dirinya.

"Saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," kata Dasco lewat pesan singkat saat dikonfirmasi.

Saat ini, menurut Dasco, Partai Gerindra belum melakukan tindakan apa pun terkait beredarnya foto mirip Aryo itu. Dia mengatakan perkembangan terbaru akan diberitahukan selanjutnya.

"Kami akan lihat langkah selanjutnya," kata Dasco.

Dasco mengaku heran dan mempertanyakan foto mirip Aryo tersebut. “Yang jadi pertanyaan kami, kenapa foto itu beredar setelah Anies-Sandi menang,” ujar Anggota Komisi III tersebut.

Sementara itu, politikus Gerindra lainnya, Ahmad Riza Patria, mengaku belum mengetahui kabar tersebut. “Saya belum dapat kabar, nanti coba konfirmasi ke beliau. Terkait konpers yang akan digelar di DPP saya juga belum dapat informasi,” kata Riza. (ase)

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP