TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ridwan Kamil Berharap Jakarta Lebih Manusiawi

"Saya doakan Jakarta lebih baik, dan lebih manusiawi".
Ridwan Kamil Berharap Jakarta Lebih Manusiawi
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (tengah). (VIVA.co.id/ Dede Idrus)

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang memenangi Pilkada DKI versi hitung cepat quick count.

"Selamat untuk Mas Anies Baswedan dan Bang Sandiaga Uno," kata Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya @ridwankamil, Kamis 20 April 2017.

Pria yang akrab disapa Emil itu berharap, Jakarta dapat lebih baik di bawah kepemimpinan gubernur baru dan dapat meneruskan program-program yang dibuat gubernur sebelumnya. "Saya doakan Jakarta lebih baik, dan lebih manusiawi," lanjut Emil.

Sebelumnya, Emil juga berharap pasca Pilkada DKI, tensi politik bisa menurun. “Semoga setelahnya tensi turun dan move on. Nuhun”, tuturnya.

Seperti diketahui, menurut beberapa hasil hitung cepat seperti Lingkaran Survei Indonesia, Indikator, PolMark Indonesia, dan Indo Barometer, pasangan Anies-Sandi memperoleh suara rata-rata di atas 55 persen dari total data suara yang masuk. Bahkan, ada hasil quick count yang menyatakan selisih antara Ahok-Djarot dengan Anies-Sandiaga mencapai lebih dari 10 persen.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP