Ridwan Kamil Berharap Jakarta Lebih Manusiawi

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dede Idrus

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang memenangi Pilkada DKI versi hitung cepat quick count.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Selamat untuk Mas Anies Baswedan dan Bang Sandiaga Uno," kata Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya @ridwankamil, Kamis 20 April 2017.

Pria yang akrab disapa Emil itu berharap, Jakarta dapat lebih baik di bawah kepemimpinan gubernur baru dan dapat meneruskan program-program yang dibuat gubernur sebelumnya. "Saya doakan Jakarta lebih baik, dan lebih manusiawi," lanjut Emil.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Sebelumnya, Emil juga berharap pasca Pilkada DKI, tensi politik bisa menurun. “Semoga setelahnya tensi turun dan move on. Nuhun”, tuturnya.

Seperti diketahui, menurut beberapa hasil hitung cepat seperti Lingkaran Survei Indonesia, Indikator, PolMark Indonesia, dan Indo Barometer, pasangan Anies-Sandi memperoleh suara rata-rata di atas 55 persen dari total data suara yang masuk. Bahkan, ada hasil quick count yang menyatakan selisih antara Ahok-Djarot dengan Anies-Sandiaga mencapai lebih dari 10 persen.

Dukung Gus Ipul, PKS Tak Mau Dianggap Koalisi dengan PDIP
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018