PPP Siap Dukung Penuh Anies-Sandiaga

Sekjen PPP, Arsul Sani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani, mengatakan partainya melalui fraksi di DPRD akan memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang diperkirakan telah memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran dua berdasarkan semua hasil hitung cepat. Padahal PPP tidak secara resmi memberikan dukungan pada pasangan tersebut selama kampanye lalu.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Terlepas siapapun dukungan, kalau pilkada sudah selesai. Menampakkan hasilnya walau belum final harus kita hargai, apresiasi," kata Arsul di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 20 April 2017.

Meskipun tak mengusung Anies dan Sandiaga, lanjut Arsul, bukan berarti mereka akan menjadi oposisi. Dia menegaskan PPP akan memberikan dukungan pada Anies dan Sandiaga sekaligus tidak akan menghilangkan sikap kritis terhadap kinerja mereka.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Beliau-beliau kan punya janji, tentu yang harus dikerjakan segera menginventarisasikan 100 hari pertama masa menjadi gubernur. Janji apa yang harus dilaksanakan lebih dulu," kata Arsul.

Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu berdasarkan hasil perhitungan cepat atau quick count dari semua lembaga-lembaga survei. (ren)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018