TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ridwan Kamil Tak Restui Istri Maju di Pemilihan Wali Kota

"Buat apa atuh menikah kalau berpisah-pisah," kata dia.
Ridwan Kamil Tak Restui Istri Maju di Pemilihan Wali Kota
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Atalia (kanan) (VIVA.co.id/Arie Dwi)

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil enggan merestui apabila sang istri Atalia Kamil aktif dalam kancah politik khususnya pemilihan wali kota Bandung mendatang untuk menggantikannya.

Pria yang akrab disapa Emil menjelaskan, emban tanggung jawab sebagai Wali Kota Bandung merupakan tugas berat dan figur Atalia perlu untuk mendampinginya dalam tugas-tugas selanjutnya.

"Tidak saya izinkan (ikut pilkada). Saya rek curhat kamana (mau curhat ke mana) kalau saya stres," kata Ridwan Kamil di Bandung, Jawa Barat, Rabu 19 April 2017.

Menurutnya, dukungan keluarga saat ini sangat signifikan menjalankan tugas sebagai wali kota. "Kami sudah setia berdua, yang namanya istri akan ikut di belakang suami mendampingi ke mana saya pergi," kata dia.

Nama Atalia diketahui masuk dalam tiga besar bakal calon wali kota Bandung periode 2018 berdasarkan hasil survei yang dilakukan lembaga survei Indonesia Strategic Institute (Instrat).

"Karena hidup tidak semata-mata hanya untuk mengejar kepuasan pribadi. Buat apa atuh menikah kalau berpisah-pisah," kata Emil lagi.

Selain istri Ridwan Kamil itu, nama lainnya yang masuk dalam bursa calon wali kota yakni Oded M Danial yang merupakan Wakil Wali Kota saat ini serta presenter kawakan Muhammad Farhan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP