TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Janji Anies-Sandi Bakal Merangkul Semua Pihak

"Kita harus bersatu semua agama, suku," kata Prabowo.
Prabowo Janji Anies-Sandi Bakal Merangkul Semua Pihak
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto (Irwandi)

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berjanji akan merangkul semua pihak. Pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno berdasarkan hasil quick count menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, hari ini Rabu, 19 April 2017.

"Iya jelas. Kita rangkul semua pihak. Kita ini anak bangsa. Anak-anak Indonesia, di satu kapal kita harus bersatu, rukun, kita harus bersatu semua agama, suku, itu komitmen saya," kata Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tentunya, jika Anies-Sandi menang dan nantinya dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, maka rakyat Jakarta harus melakukan pengawasan.

"Rakyat menuntut pengabdian yang setulus-tulusnya," katanya.

Menurutnya, pesta demokrasi dalam menentukan seorang calon pemimpin baik tingkat gubernur, wali kota, dan bupati merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di negeri ini.

"Pemilihan itu biasa, ya kan, ganti gubernur, bupati sama ganti nahkoda. Jangan bikin tegang, yang bikin tegang kalian juga," katanya kepada wartawan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP