TUTUP
TUTUP
POLITIK

Anies Menang Exit Poll, Presiden PKS Ajak Warga Sujud Syukur

Sohibul Iman minta tidak mengekspresikan kemenangan secara berlebihan.
Anies Menang Exit Poll, Presiden PKS Ajak Warga Sujud Syukur
Presiden PKS Sohibul Iman, dalam kampanye akbar Anies-Sandi. (Irwandi)

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman, meminta kepada seluruh perangkat pendukung Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno tidak mengekspresikan kemenangan secara berlebihan.

Menurut Sohibul Iman, dia telah mendapat kabar bahagia bahwa dari exit poll yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan kemenangan untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Jangan membuat kita bahagia berlebihan, kita tunjukkan rasa syukur kita kepada Allah," kata Sohibul Iman di kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Sohibul Iman meminta kepada warga Muslim untuk bersujud syukur atas kemenangan ini. Sementara itu, untuk warga yang lain agar menunjukkan rasa syukur dengan cara lain dan tanpa memprovokasi pihak lain.

"Mari kita warga Muslim bersujud syukur atas kemenangan ini. Silakan yang lain tunjukkan rasa syukur dengan cara lain," katanya.

Sohibul menambahkan, agar seluruh perangkat pemenangan Anies-Sandi tidak terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, dia berharap Pilkada DKI Jakarta benar-benar berjalan dengan jujur, adil, demokrasi, dan bersih.

"Kalau ada orang yang memprovokasi, kita jangan terprovokasi. Saya berharap pilkada ini berjalan sampai akhir dengan jujur, adil, demokrasi, dan bersih," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP