TUTUP
TUTUP
POLITIK

Usai Nyoblos, Setya Novanto Sambangi RS Fatmawati

Di sana, ada sekitar 343 orang yang masuk daftar pemilih.
Usai Nyoblos, Setya Novanto Sambangi RS Fatmawati
Ketua DPR, Setya Novanto. (VIVA.co.id/ Putri Firdaus.)

VIVA.co.id - Setelah menyalurkan suaranya di TPS 4 Jakarta, Kelurahan Melawai, Rabu, 19 April 2017, Ketua DPR, Setya Novanto, menyambangi pasien di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pesta demokrasi rakyat DKI juga dirasakan oleh mereka yang tidak dapat mencoblos langsung di bilik suara TPS.

Bersama sang istri, Novanto menyapa beberapa pasien di beberapa ruangan. Kunjungan ini juga didampingi oleh pihak rumah sakit, petugas KPPS dan anggota Bawaslu, Rahmat Bagja.

"Saya bersama-sama istri dan terima kasih kepada Bawaslu, kita ingin melihat langsung para pasien-pasien yang sudah menerima surat dari KPU dan kita saksikan bersama bahwa sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya. Pihak rumah sakit mendatangkan petugas dari KPU untuk membantu menukar surat," kata Novanto.

Novanto juga melontarkan pujian pada pihak rumah sakit dan KPU yang sudah maksimal membantu para pasien dalam memenuhi hak pilih mereka. Ia juga salut pada pasien yang masih semangat melakukan pemungutan suara di putaran kedua ini.

"Para pasien-pasien saya lihat tadi satu persatu bisa melaksanakan (pemungutan suara) dan antusias luar biasa mereka dalam keadaan sakit tetap ingin melakukan demokrasi yang ada di Jakarta untuk bisa bersama-sama mencoblos untuk kepentingan gubernur yang akan dipilih pada hari ini."

Di Rumah Sakit Fatmawati sendiri, terdapat sekitar 343 orang yang masuk daftar pemilih tetap yang dilayani oleh dua TPS berjalan yaitu TPS 5 dan TPS 27. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP