Aburizal Bakrie: Siapapun yang Menang Harus Ajak yang Kalah

Aburizal Bakrie bersama sang istri, Tatty Murnitriati Bakrie, Rabu, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rose Komala Dewi.

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara 23, Jalan Tegal Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017. Pria yang akrab disapa ARB itu didampingi oleh sang istri, Tatty Murnitriati Bakrie yang juga turut melakukan pencoblosan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

TPS yang berlokasi di Sekolah Dasar Negeri Menteng 02 telah di buka sejak pukul 07.30 WIB. Total ada 476 DPT yang terdaftar.

Aburizal datang ke TPS pada pukul 8 pagi dengan menggunakan kemeja putih selaras dengan sang istri. Tokoh yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan juga Menteri Kesejahteraan Rakyat itu berharap Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini berjalan aman dan lancar.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Siapapun yang menang harus mengajak yang kalah agar dapat satu pemikiran untuk membangun Jakarta lebih baik. Dan untuk diharapkan Jakarta tetap tenang dan damai apapun hasilnya nanti," tutur Aburizal.

Putaran kedua Pilkada DKI Jakarta menyisahkan dua pasangan calon. Paslon nomor dua adalah Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Sementara nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (adi)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Laporan: Rose Komala Dewi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018