TUTUP
TUTUP
POLITIK

Megawati Ingatkan Survei dan Media Bukan Penentu Kemenangan

"Yang menentukan masyarakat," kata Megawati.
Megawati Ingatkan Survei dan Media Bukan Penentu Kemenangan
Megawati Soekarnoputri usai mencoblos di putaran kedua (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta agar media memberikan ruang bagi masyarakat untuk menentukan hak pilihnya. Termasuk survei kata dia, bukan menjadi penentu kemenangan di pilkada.

"Saya meminta kepada media berikan ruang kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Menurut saya yang menentukan masyarakat. Biarkan mereka memilih siapa yang harus dipilih," ujar Megawati kepada awak media, Rabu 19 April 2017.

Megawati menjelaskan, setelah pencoblosan pilkada selesai digelar, ia akan menunggu hasilnya. Sebagai partai pengusung Ahok, PDIP kata Mega jelas berharap agar Ahok-Djarot menang.

"Mari kita lihat hasilnya karena saya pendukung Pak Ahok tentu saya berharap beliau menang," kata Megawati di TPS di 027, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Mega dalam kesempatan itu juga menyinggung soal maraknya survei dan hasil yang tidak selalu sama satu dengan lainnya.

"Survei hanya sebuah panduan, bukan yang nentuin. Yang nentuin masyarakat DKI. Silakan pilih jangan intimidasi, teror," ujarnya.

Mega pun berharap, Pilkada DKI berlangsung dengan damai.  "Saya lihat dari kemarin mulai teduh, perang sosmed enggak jadi masalah. Jangan sampai pada tingkat implementasi," kata Presiden ke-5 Indonesia tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP