TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto: Pilkada DKI Ini Merupakan Sejarah

Dia berharap siapapun yang menang adalah yang terbaik.
Setya Novanto: Pilkada DKI Ini Merupakan Sejarah
Ketua DPR, Setya Novanto. (VIVA.co.id/ Putri Firdaus.)

VIVA.co.id - Ketua DPR Setya Novanto menyalurkan suara di TPS yang berlokasi di SMPN 12 Jakarta, Rabu, 19 April 2017. Ia tiba di TPS sekitar pukul 09.10 WIB ditemani sang istri.

Mengenai Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Novanto berharap, proses demokrasi di Ibu Kota dapat menjadi contoh bagi daerah lain. Menurut dia, proses pemungutan suara di putaran 2 sejauh ini berjalan aman dan lancar.

"Ini merupakan sejarah. Kita bisa lihat bersama yang bisa dilakukan dan dicontoh oleh seluruh Indonesia dari keamanan, semuanya tidak perlu takut dan resah akan intimidasi. Saya lihat semua berjalan lancar dan saya berterima kasih pada seluruh aparat dan masyarakat," kata dia pada awak media sesuai memberikan surat suaranya.

Tak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada aparat keamanan dan pihak penyelenggara Pilkada. Ia juga berharap gubernur yang dipilih adalah pemimpin yang benar-benar dibutuhkan oleh warga Jakarta.

"Saya berterima kasih kepada TNI-Polri yang mengawas di TPS dan KPU, Bawaslu. Saya sudah menyaksikan langsung bahwa inilah demokrasi yang ada di Jakarta mudah-mudahan dengan pemilihan ini kita pilih memimpin yang diharapkan warga Jakarta," kata dia.

Dia menuturkan, siapapun yang menang adalah yang terbaik bagi warga Jakarta. Gubernur terpilih diharapkan mampu menjalankan program sesuai dengan kebutuhan warga Jakarta.

"Saya harapkan siapa pun yang menang nanti adalah yang terbaik dan menjalankan program yang sesuai dengan kepentingan rakyat Jakarta." (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP