TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta

Prabowo menduga kecungan bakal terjadi di TPS-TPS.
Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta
Pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kalau potensi kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu, 19 April 2017 esok hari masih sangat memungkinkan terjadi.

Hal itu lantaran masih ditemukannya banyak kasus politik uang dengan kedok pembagian sembako kepada warga DKI Jakarta, yang dilakukan saat masa tenang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tapi kita lihat sekarang upaya kecurangan di depan mata. Biasanya kalau mencuri sembunyi-sembunyi, kalau copet-copet ini mau curang di depan mata, di depan jutaan orang-orang," ujar dia di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Selasa 18 April 2017.

Meski begitu, dirinya masih yakin kalau pasangan yang diusung, yakni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Terakhir, Prabowo berharap hari pencoblosan esok bisa berjalan dengan aman dan lancar. Ia meminta semua warga untuk menahan diri dan tidak emosional pada hari pemilihan besok.

"Kita berharap sejuk, semua sabar, semua menahan diri dan semua tidak emosional. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," kata dia lagi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP