Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta

Pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kalau potensi kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu, 19 April 2017 esok hari masih sangat memungkinkan terjadi.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Hal itu lantaran masih ditemukannya banyak kasus politik uang dengan kedok pembagian sembako kepada warga DKI Jakarta, yang dilakukan saat masa tenang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tapi kita lihat sekarang upaya kecurangan di depan mata. Biasanya kalau mencuri sembunyi-sembunyi, kalau copet-copet ini mau curang di depan mata, di depan jutaan orang-orang," ujar dia di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Selasa 18 April 2017.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Meski begitu, dirinya masih yakin kalau pasangan yang diusung, yakni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Terakhir, Prabowo berharap hari pencoblosan esok bisa berjalan dengan aman dan lancar. Ia meminta semua warga untuk menahan diri dan tidak emosional pada hari pemilihan besok.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

"Kita berharap sejuk, semua sabar, semua menahan diri dan semua tidak emosional. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," kata dia lagi.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020