TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua KPK Akhirnya Penuhi Panggilan Rapat DPR

Rapat kerja KPK dengan DPR tertunda karena Ketua KPK ada di Bandung.
Ketua KPK Akhirnya Penuhi Panggilan Rapat DPR
Pimpinan KPK rapat bersama Komisi III DPR (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPR dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sedianya dimulai pagi tadi, akhirnya dilaksanakan pada Senin malam ini. Rapat sebelumnya ditunda karena Ketua KPK Agus Rahardjo tengah berada di Situ Lembang, Bandung.

Agus akhirnya memenuhi keinginan Komisi III untuk tetap hadir pada rapat hari ini. Kedatangan Agus tersebut diapresiasi oleh pimpinan rapat yakni Benny Kabur Harman.

"Atas nama pimpinan kami ucapkan terima kasih, atas kesediannya memenuhi undangan Komisi III dalam rapat kali ini," kata Benny di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Senin malam 17 April 2017.

"Jauh-jauh dari Lembang ya pak?" tambah Benny.

Benny menyatakan kehadiran Ketua KPK penting karena rapat membahas berbagai fungsi dan kelembagaan KPK dalam memberantas korupsi. Termasuk juga membahas isu-isu aktual terkait pemberantasan korupsi.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para anggota Komisi III yang sudah hadir," ujar Benny.

Sebelumnya pagi tadi, Komisi III DPR mencecar empat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran ketuanya yakni Agus Rahardjo tidak hadir. Pimpinan rapat yakni Benny Kabur Harman kemudian mengusulkan agar rapat ini ditunda lebih dahulu.

"Saya rasa kita putuskan, kita tunda pukul 19.30 WIB malam ini. Sehingga ada waktu komunikasi. Apapun caranya, dari Lembang bisa sampai. Jadi rapat saya skors sampai 19.30 WIB," putus Benny.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP