TUTUP
TUTUP
POLITIK

PKS Wajibkan Kader 3 Provinsi Kumpul di Jakarta saat Pilkada

PKS yakin kehadiran kader efektif untuk mengawasi jalannya pilkada.
PKS Wajibkan Kader 3 Provinsi Kumpul di Jakarta saat Pilkada
Konsolidasi pemenangan Anies-Sandi oleh PKS di Hotel Kartika Chandra (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan.

Konsolidasi itu dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS DPR RI, anggota DPRD DKI Jakarta, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Banten. Selain itu juga dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah petinggi PKS serta calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini mengatakan, rapat konsolidasi itu sengaja dilakukan untuk menunjukkan keseriusan seluruh kader PKS merapatkan barisan turun memenangkan paslon nomor urut 3 Anies-Sandi pada hari pilkada, Rabu 19 April 2017 mendatang.

"Kami terus melakukan koordinasi agar elemen fraksi ini menjadi salah satu faktor kemenangan yang sangat penting dalam Pilkada DKI yang kita ikuti," kata Jazuli dalam sambutannya di acara rapat konsolidasi PKS pemenangan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Dia mengatakan, seluruh anggota DPR RI, DPRD provinsi/kabupaten/kota tiga provinsi tersebut akan tetap berada di Jakarta sampai 20 April 2017 mendatang untuk memenangkan Anies-Sandi.

"Seluruh kader PKS DKI, Banten, Jabar mulai hari ini akan berkumpul di Jakarta. Akan kita distribusikan ke 5 wilayah Jakarta. Tidak boleh pulang ke tempatnya masing masing sampai 20 April untuk memperjuangkan kemenangan Anies-Sandi dan menjaga kemenangannya itu," ujarnya.

Jazuli lantas berteriak lantang dari atas podium. "Siap enggak pulang sampai tanggal 20. Siap memenangkan Anies-Sandi?," ujar Jazuli kepada peserta yang hadir. "Siap," ujar para kader PKS menjawab serentak.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP