PKS Wajibkan Kader 3 Provinsi Kumpul di Jakarta saat Pilkada

Anies Baswedan bersama para kader PKS di Hotel Kartika Chandra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera melakukan rapat konsolidasi pemenangan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Konsolidasi itu dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKS DPR RI, anggota DPRD DKI Jakarta, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Banten. Selain itu juga dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah petinggi PKS serta calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini mengatakan, rapat konsolidasi itu sengaja dilakukan untuk menunjukkan keseriusan seluruh kader PKS merapatkan barisan turun memenangkan paslon nomor urut 3 Anies-Sandi pada hari pilkada, Rabu 19 April 2017 mendatang.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kami terus melakukan koordinasi agar elemen fraksi ini menjadi salah satu faktor kemenangan yang sangat penting dalam Pilkada DKI yang kita ikuti," kata Jazuli dalam sambutannya di acara rapat konsolidasi PKS pemenangan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di Hotel Kartika Candra, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Dia mengatakan, seluruh anggota DPR RI, DPRD provinsi/kabupaten/kota tiga provinsi tersebut akan tetap berada di Jakarta sampai 20 April 2017 mendatang untuk memenangkan Anies-Sandi.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Seluruh kader PKS DKI, Banten, Jabar mulai hari ini akan berkumpul di Jakarta. Akan kita distribusikan ke 5 wilayah Jakarta. Tidak boleh pulang ke tempatnya masing masing sampai 20 April untuk memperjuangkan kemenangan Anies-Sandi dan menjaga kemenangannya itu," ujarnya.

Jazuli lantas berteriak lantang dari atas podium. "Siap enggak pulang sampai tanggal 20. Siap memenangkan Anies-Sandi?," ujar Jazuli kepada peserta yang hadir. "Siap," ujar para kader PKS menjawab serentak.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018