PAN Niat Kawinkan Desy Ratnasari dengan Emil di Pilgub Jabar

profil tokoh Desy Ratnasari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Partai Amanat Nasional berniat ingin menyandingkan kadernya Desy ratnasari dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil atau Emil ke Pilgub Jawa Barat, tahun depan. Meski tak punya kekuatan signifikan di kursi DPRD Jabar, PAN masih optimis bisa mengusung kadernya maju.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Pelaksana tugas Ketua DPW Jawa Barat, Hasbulloh Rahmat mengatakan tak ada yang mungkin dalam politik.

"Enggak ada yang tidak mungkin, bisa jadi Kang Emil dengan Teh Desy. Dan kalau hitungan kalkulasi hari ini jika itu dikawinkan, paket menang," kata Hasbulloh, Minggu, 9 April 2017.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Hasbulloh mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan proses penjajakan. Keputusan final kader yang layak maju dalam Pilgub Jabar berada di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Tapi kita kan belum tahu, dari perjalanan tiba - tiba turun tokoh dari mana ke Jawa Barat, kan kita belum tahu. Karena memang masih berproses," tuturnya.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Hasbulloh menambahkan, komunikasi dengan figur Desi saat ini belum merinci soal kesiapan maju di Pilgub Jabar.

"Secara spesifik terkait pencalonan belum, tetapi biasanya, orang itu akan menyatakan dirinya maju jika antara popularitas dan elektabilitasnya itu siginifkan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari, mengaku siap maju sebagai kandidat dalam Pilkada Jawa Barat. Pengakuan Desy tersebut dinyatakan saat acara pembentukan kampung siaga bencana di desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam keterangannya Desy mengatakan hal ini telah menjadi pemikiran bersama. Bukan hanya pemikiran dirinya, namun juga menjadi pertimbangan keputusan partai.

Terkait Mengenai pasangan yang mungkin maju dalam Pilkada Jabar yang akan digelar Juni 2018, Desy mengaku hal ini juga menjadi kebijakan partai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya