PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya di Pilkada Jabar

Ketua DPW PAN Jawa Barat, H.M Hasbulloh Rahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat siap mendistribusikan figur kompeten dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Ketua DPW PAN Jawa Barat, M. Hasbulloh Rahmad menjelaskan, partainya menyambut positif Pilgub 2018 meski bermodalkan empat kursi di DPRD Jabar.

PAN optimistis, mampu berkontribusi memeriahkan hajatan demokrasi lima tahunan ini meski hanya mendapatkan jatah calon wakil gubernur.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

"Pilkada 2018, agak menarik. Dengan incumbent sudah dua periode, kandidat yang bermunculan menganggap dirinya equal, sangat kompetitif nanti di persaingan," ungkap Hasbulloh seusai rapat internal DPW PAN Jawa Barat di Jalan Jakarta Kota Bandung, Sabtu 8 April 2017.

Figur yang bakal diusung PAN yaitu anggota DPR Desy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya. Figur Desy Ratnasari diposisikan mendampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang maju sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

"Kami siapkan secara dini dengan membentuk tim pemenangan tingkat Jabar. Kami punya keinginan wakil gubernur, bisa diwujudkan dengan kapasitas yang ada," katanya.

Hasbulloh mengatakan, saat ini PAN memprioritaskan komunikasi politik dengan partai lain agar mampu berkoalisi untuk mengusung figur andalan.

"Kami sadar cuma ada empat kursi, tapi kami punya sumber daya manusia yang layak dikompetisikan dengan calon gubernur yang lain," ujar dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya