TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua PKB DKI Imbau Warga Nahdliyin Dukung Ahok-Djarot

Kedekatan dengan cawagub Djarot yang juga Nahdliyin jadi alasannya.
Ketua PKB DKI Imbau Warga Nahdliyin Dukung Ahok-Djarot
Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Djarot Saiful Hidayat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas meminta warga Jakarta mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di putaran dua Pilkada DKI. Salah satu alasannya karena pasangan ini memiliki jiwa kepemimpinan dengan kesederhanaan.

Hal itu disampaikan Hasbiallah saat mendampingi Djarot blusukan bertemu warga Sentra Timur Pulogebang, Jakarta Timur.

"Harus 90 persen ini Pak Djarot di sini. Saya sudah datang ke sini berkali-kali kalau enggak 90 persen, saya yang malu," kata Hasbiyallah di Pulogebang, Jakarta, Selasa 4 April 2017.

Hasbi menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama kenal dengan sosok Djarot Saiful Hidayat. Menurutnya, Djarot merupakan salah satu warga Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki jiwa kepemimpinan.

Dia berharap, seluruh konstituen PKB di Jakarta, khususnya Jakarta Timur untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu. "Beliau ini tokoh kita Insya Allah saya sangat yakin dengan beliau ini asli orang NU. Sama beliau dengan kita. Dan merakyatnya juga sama," ujarnya menambahkan.

Djarot Syaiful Hidayat mengapresiasi dukungan yang diberikan Ketua DPW PKB DKI Jakarta tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulogebang, Jakarta Timur yang telah menerimanya untuk datang dan berkomunikasi.

"Kami berterimakasih kepada Pak Hasbiallah Ilyas, kepada masyarakat Jakarta Timur. Saya sengaja datang ke sini ingin berkomunikasi langsung dengan warga, ingin mendengarkan keinginan warga. Alhamdulillah warga di sini sangat penuh keakraban dan kehangatan," kata Djarot.

Dalam kesempatan itu, Djarot pun membenarkan apa yang disampaikan Hasbiallah Ilyas. Menurut Djarot, dirinya adalah seorang yang dibesarkan dari keluarga Nahdliyin. Djarot berharap kepada masyarakat Jakarta untuk tidak salah mengenal dirinya selama Pilkada DKI Jakarta ini. (mus)
    

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP