TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ahok

Mereka membahas strategi pemenangan Pilkada DKI putaran kedua.
Setya Novanto Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. (VIVA.co.id/ Ade Alfath.)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ditemani Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggelar pertemuan tertutup dengan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Ahok, pertemuan itu guna membahas strategi pemenangan mereka di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Ketua Umum menyampaikan bagaimana untuk memenangkan pertarungan ini dalam waktu yang begitu pendek. Strateginya Pak Sekjen lebih tahu," kata Ahok di kediaman Setnov, Jakarta, Sabtu 1 April 2017.

Di tempat yang sama, Idrus menyebut salah satunya yaitu mengedepankan strategi, bahwa Ahok telah berkomitmen untuk memajukan umat Islam di Jakarta.

"Pak Ahok tadi menyampaikan kepada kami bahwa kalau kita ingin DKI Jakarta ini maju maka umat Islam harus kita majukan. Kenapa? Karena mayoritas muslim di Indonesia. Termasuk di DKI Jakarta orang Islam," kata dia.

Golkar pun akan turut mensosialisasikan program tersebut hingga ke tingkat RT dan RW.

"Pernyataan Pak Basuki tadi bahwa kalau kita ingin memajukan Jakarta syarat yang kedua adalah kita harus memperhatikan secara sungguh-sungguh kepada umat Islam. Karena umat Islam agama mayoritas," ujarnya.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan digelar pada 19 April 2017. Pasangan calon yang akan bertarung adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP