TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Luncurkan Buku Paradoks Indonesia

Buku itu menyoroti soal kekayaan Indonesia.
Prabowo Luncurkan Buku Paradoks Indonesia
Prabowo Subianto (VIVA.co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meluncurkan buku berjudul Paradoks Indonesia. Peluncuran dilakukan di acara deklarasi dukungan Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Sabtu 1 April 2017.

"Saya baru saja menyelesaikan buku Paradoks Indonesia. Saya akan launching buku di hadapan buruh, saudara semua. Semua akan mendapatkan masing-masing satu," kata Prabowo.

Prabowo menuturkan Indonesia tidak seharusnya menjadi bangsa yang miskin karena berada di negeri kaya. "Sayangnya, kekayaannya tidak kita amankan dan kelola dengan baik," ujarnya.

Dalam pandangan Prabowo, rakyat Indonesia khususnya kaum buruh hanya menginginkan kesempatan untuk hidup layak dan terhormat, serta kebutuhan akan keadilan. Karenanya, keadilan butuh diperjuangkan baik oleh pemerintah maupun rakyatnya.

"Selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan tidak menang. Pasti keadilan menang. Mau cepat atau lambat, yang menang adalah yang memperjuangkan keadilan," ujar Prabowo yang langsung disambut meriah.

Probowo mengatakan kemenangan atas keadilan adalah janji sejarah yang perlu ditunaikan bersama, terlebih dalam Pilkada Jakarta 2017. Dukungan kaum buruh, kepada Anies-Sandi merupakan salah satu kekuatan rakyat untuk menghadirkan keadilan di Jakarta.

"Kami percaya kekuatan rakyat. Tidak ada kekuatan di dunia, sejauh yang saya pelajari dalam sejarah peradaban manusia, yang bisa mengalahkan kekuatan rakyat kalau bersatu, bersatu keyakinan, satu kepercayaan, satu tekad. Tidak ada yang bisa membendung di manapun," kata Prabowo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP