TUTUP
TUTUP
POLITIK

Megawati Senang Ahok Mau Dengar Nasihat

Mega mengatakan puas saat menonton debat Ahok dan Anies 3 hari lalu.
Megawati Senang Ahok Mau Dengar Nasihat
Ahok bersama Megawati dan istri (VIVA.co.id/Fajar GM)

VIVA.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersyukur karena petahana calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok, mau mengikuti permintaan Mega agar mulai irit bicara.

"Saya sempat bilang ke Pak Ahok itu, sudahlah jangan cerewet. Sekarang kamu itu kena TV terus," kata Mega saat perayaan HUT Banteng Muda Indonesia (BNI) di DPP BMI, Jakarta, Kamis 30 Maret 2017.

Menurut Mega, pendapat dan nasihat tersebut disampaikan saat Ahok bertanya kepada Mega soal hal yang harus dilakukannya saat berkomunikasi dengan publik. "Saya bilang, jadi kamu kulonuwun. Terus kalau mau ngomong minta maaf, minta maaf terus. Maaf ya, maaf ya, nuwun sewu ya, nuwun sewu ya," lanjutnya.

Mega mengakui ada perubahan luar biasa pada cara bicara Ahok setelah dia memberi nasihat itu. Hal tersebut tampak saat debat kandidat calon Gubernur DKI Ahok dan Anies Baswedan di sebuah stasiun televisi swasta beberapa hari lalu.

"Kemarin saya lihat waktu debat, saya bilang alhamdulilah," kata putri kandung Presiden Indonesia pertama, Soekarno ini.

Ahok dan Djarot Saiful Hidayat maju ke Pilkada Jakarta dengan diusung PDI Perjuangan. Selain PDIP, Partai Hanura dan Partai NasDem juga menjadi pengusung calon petahana. Belakangan, PPP juga merapat mendukung calon pasangan itu.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP