Khofifah Masih Bimbang soal Maju di Pilkada Jatim

Khofifah Indar Parawansa (tengah) dan Saifullah Yusuf (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id- Nama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masuk dalam radar bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ada Banser di Kerumunan Pendukung Khofifah-Emil

Disinggung soal itu, Khofifah tidak memberikan penolakan juga tak menunjukkan respons positif saat dirinya menghadiri Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Muslimat NU 2017 di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan. Dia hanya mengatakan, saat ini, masih diamanahkan untuk menjadi Menteri Sosial.

"Ya nantilah saya akan fokus pada tugas sebagai Menteri Sosial sampai di mana proses pengambilan keputusan seperti apa. Jadi gitu tidak boleh ada menteri Mensos yang terkurangi dari proses yang mungkin sedang bergulir," kata Khofifah di Jakarta, Senin 27 Maret 2017.

Gerindra dan PKS Masih Sehati di Pilkada Jatim

Meski demikian, Khofifah tidak menampik bila saat ini Ia tengah mempelajari kondisi dan menimbang amanat apabila memang dipercayakan menjadi kandidat gubernur.

"Saya tidak akan mengurangi kinerja stamina sebagai Mensos. hari ini sambil kita lihat resonansinya. Kata teman-teman cek dulu saya akan coba melakukan cek sound," ujarnya.

Jalan Panjang PDIP Munculkan Puti Guntur Soekarno

Sebelumnya, dua nama yang mencuat untuk diduetkan adalah Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur dan dipasangkan dengan Khofifah. Salah satu partai yang sudah siap mengusung kandidat pasangan itu adalah Partai NasDem. (mus)

Puti Guntur

Menggetarkan, Pidato Puti Guntur Sukarno Tuai Pekikan Massa

"Merdeka, merdeka."

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2018