TUTUP
TUTUP
POLITIK

Bamsoet: Kasus E-KTP Tak Bakal Tumbangkan Golkar

Menurut Bambang, Golkar sudah pernah mengalami tantangan lebih besar.
Bamsoet: Kasus E-KTP Tak Bakal Tumbangkan Golkar
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

VIVA.co.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet, mengatakan bahwa kasus korupsi proyek KTP elektronik atau e-KTP tidak akan membuat Partai Golkar tumbang.

Meskipun dia mengakui sejumlah nama kader dan pesohor Golkar kini tengah disebut-sebut terkait kasus tersebut.

"Eksistensi Partai Golkar akan selalu terjaga. Partai berlambang pohon beringin ini tak akan pernah terbelah," kata Bambang dalam pesan tertulis, Senin, 27 Maret 2017.

Bambang mengatakan, sepanjang pekan terakhir Maret 2017, pemberitaan pers dalam negeri marak dengan tema yang mensinyalir Golkar mulai goyang akibat kasus korupsi KTP elektronik tersebut.  

"Padahal sejatinya, kami, baik di Dewan Pimpinan Pusat atau Slipi maupun di Fraksi atau Senayan, kompak-kompak saja. Ada riak-riak tapi itu tidak berarti," ujar Ketua Komisi III DPR ini.

Menurut Bambang, ujian yang dihadapi Golkar saat ini tidak lebih berat ketimbang ujian-ujian sebelumnya. Bambang menegaskan bahwa seluruh struktur di Golkar dari daerah hingga pusat masih tetap solid.

"Rapat konsultasi di Bali pekan lalu yang melibatkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan Dewan Pimpinan Daerah tingkat I seluruh Indonesia telah membuktikan bahwa kasus KTP elektronik tidak berpengaruh pada soliditas partai," ujar Bamsoet.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP