Ketua Kadin Masuk Radar Cagub Jabar 2018

Ketua KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal Sutrisno
Sumber :
  • KADIN Jawa Barat

VIVA.co.id – Kemunculan nama Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018, disambut baik Partai Gerindra.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengatakan, Agung suryamal merupakan tokoh potensial yang dimiliki Jawa Barat. Agung juga sosok yang tepat dalam membangun perekonomian Jawa Barat yang kini tengah bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Beliau aset Jabar yang potensial untuk membangun Jabar," ujar Mulyadi, Senin, 27 Maret 2017.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

Menurut Mulyadi, kenapa Agung dianggap potensial, karena dia telah bergelut sangat lama dalam dunia pembangunan ekonomi di kalangan masyarakat bawah yang diberdayakan dalam usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Sehingga pengalaman panjang beliau dalam memberdayakan ekonomi rakyat sejalan dangan program yang diusung Partai Gerindra," katanya.

Pemilu Serentak 2024 Kemungkinan Ditunda

Saat ini, sejumlah nama memang sudah muncul dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018. Seperti nama Wagub Jabar, Deddy Mizwar, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Puwakarta, Dedi Mulyadi sampai penceramah kondang Aa Gym.

Dalam pilkada serentak 2018, akan ada 171 wilayah yang memilih kepala daerah. Sebanyak 17 di antaranya adalah pemilihan gubernur, seperti di Sumut, Sumsel, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, NTB, dan Papua.

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020