Anies Senang Banyak Hal yang Ditiru Paslon Lain

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, merasa senang karena program yang telah menjadi brand AniesSandi serta caranya berkampanye ditiru pasangan calon lain. Di hadapan Paguyuban Al Khoiriyah, Anies menilai itu tandanya banyak hal positif dari kampanye Anies-Sandi.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Anies menyampaikan hal itu sebagai jawaban keluhan salah seorang anggota Paguyuban Al Khoiriyah yang risih dengan cara paslon lawan dalam berkampanye.

"Semua yang diperkenalkan pak Anies ditiru, dari program sampai peci pun ditiru pak," ungkap warga itu dengan kepada Anies di Restoran Raden Bahari, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu 26 Maret 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Bagi Anies, apa yang dilakukan paslon lain itu berarti program serta cara kampanyenya diakui sebagai hal positif.

"Sebenarnya jika sesuatu ditiru, berarti programnya kan diakui baik. Enggak mungkin kan yang jelek terus ditiru? Enggak mungkin. Justru ditiru karena programnya bagus dan dianggap bermanfaat bagi warga," jelas mantan Mendikbud itu.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Inisiator Indonesia Mengajar itu mengatakan, visinya bersama Sandiaga Uno dengan membawa dua nilai utama untuk memimpin Jakarta yaitu pengalaman dan pembaruan. Ia pun merasa sama sekali tak khawatir jika ide-idenya ditiru pesaingnya.

"Misalkan kemarin, pakai peci ditiru, ya Alhamdulillah, dan yang kami tawarkan dua, yaitu pengalaman dan pembaruan," jelasnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024