Ceu Popong Siap Dukung Habis Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian

VIVA.co.id – Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Popong Otje Djunjunan atau yang sering disapa Ceu Popong mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk maju ke Pilgub Jawa Barat, pada 2018. Ia akan membantu pemenangan dalam menggalang suara dukungan untuk ketua DPD Golkar Jawa Barat tersebut.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

"Saya sebagai kader Golkar, kalau beliau itu memang sudah resmi dicalonkan Golkar, saya selaku kader akan bebeakan (habis-habisan)," kata Ceu Popong seusai acara wisuda perdana Universitas Wanita Internasional di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 25 Maret 2017.

Menurut dia, dukungan ini juga berlaku bagi kader Golkar lain jika seandanya bukan Dedi yang maju nanti. "Siapa pun yang dicalonkan Golkar, saya to do the best (melakukan yang terbaik)," tuturnya.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

Ceu Popong menjelaskan, masyarakat Jawa Barat saat ini membutuhkan figur pemimpin yang merespons aktif segala aspirasi masyarakat. Ia menekankan, pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya menjadi syarat utama.

"Jawa Barat membutuhkan orang yang sayang kepada rakyatnya. Bukan yang pintar. Pintar juga kalau enggak sayang sama rakyatnya buat apa?" tuturnya.

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

Menurutnya, syarat tersebut berlaku bagi figur yang akan memenangi kursi Jabar-1.

"Baik itu perempuan, laki-laki, baik dia itu dari partai mana pun, baik dia independen, yang penting syarat utama adalah sayang ke rakyat," katanya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022